Mudahnya Membuat Kopi di Rumah



  • Saat ini, kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup urban. Preferensi untuk menikmati kopi juga sudah menjadi sangat personal, baik dengan membuat sendiri di rumah atau membeli secangkir kopi di kafe. Salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan bagi para pencinta kopi adalah Nescafé Dolce Gusto Drop. Anggota baru dari keluarga Nescafé Dolce Gusto ini dioperasikan dengan touchscreen dan lampu LED untuk mengindikasikan tekanan air. Nama dan desain Drop sendiri terinspirasi dari bentuk tetesan kopi (coffee drop), membuktikan komitmen Nescafé Dolce Gusto untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pencinta kopi. Desain yang artistik membuat mesin ini juga dapat menjadi point of interest di rumah.

    Sebagai multi beverage machine, Nescafé Dolce Gusto Drop juga memberi keleluasaan kepada para penggunanya untuk memilih minuman sesuai keinginan, mulai dari kopi, teh, hingga cokelat. Semua minuman dikemas dalam SMART capsule berteknologi tinggi yang dapat menghadirkan minuman dengan kualitas a la kafe. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat minuman dengan mesin ini juga singkat, karena hanya butuh waktu 30 detik hingga mesin siap dioperasikan, kemudian memasukkan kapsul ke dalam slot, lalu mengukur tekanan air sesuai petunjuk pada kemasan kapsul, dan Anda pun sudah dapat menikmati minuman kesukaan.

    Nescafé Dolce Gusto Drop dibandrol dengan harga Rp 3.599.000. Anda yang berminat membawa pulang mesin ini dapat menikmati penawaran spesial di pop-up café The Modern Art of Coffee di AEON Mall BSD City mulai 28 September - 4 Oktober 2015.



     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DOK. NESCAFÉ INDONESIA)



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below