Maksimalkan Fungsi Kondisioner Rambut Anda



  • Mencuci rambut menggunakan sampo saja tidak cukup. Diperkaya formula terbaik, pulasan kondisioner mampu melapisi setiap helai rambut dan mencegah gesekan di antaranya. Perlindungan ekstra dari residu produk, alat penataan, dan faktor eksternal lain menjadi manfaat ekstra penggunaan kondisioner secara teratur.

    Perawatan sehari-hari. Aplikasikan kondisioner setelah mencuci rambut mulai dari bagian tengah rambut hingga ujungnya. Pijat perlahan agar diserap dengan baik oleh kutikula rambut. Diamkan selama 1-3 menit lalu bilas hingga bersih.

    Leave-in conditioner. Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk. Tuang kondisioner sebesar koin di telapak tangan lalu ratakan dan pulaskan di seluruh area rambut, dua sentimeter dari akar. Tata rambut menggunakan hair dryer atau alat penataan lain yang diinginkan. Produk satu ini juga mampu menjaga tatanan rambut agar tidak mudah berantakan.



    Deep conditioning treatment. Cuci rambut dengan sampo lalu bilas hingga bersih. Pulaskan kondisioner pada batang rambut dan fokuskan di bagian ujungnya. Pijat perlahan selama beberapa saat agar terserap dengan baik oleh kutikula rambut, lalu bungkus dengan menggunakan handuk panas. Diamkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu untuk tampilan rambut sehat dan berkilau.

    Tip: peras sisa air dengan cara memelintir ujung rambut agar kondisioner tidak mudah larut. Jika rambut cenderung halus dan tipis, gunakan kondisioner terlebih dulu sebelum mencuci dengan sampo.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: GOODLUZ/ISTOCK/THINKSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below