Life & health

Emma Watson Akan Bermain di Film Beauty and the Beast

By : Kiki Riama Priskila - 2015-01-31 17:58:48 Emma Watson Akan Bermain di Film Beauty and the Beast

Tampaknya film adaptasi yang diambil dari kisah dongeng Disney semakin menjamur saja. Kini, film terbaru yang bisa Anda saksikan adalah Beauty and the Beast. Meski belum ada kabar pasti tentang para pemain serta jadwal tayang film ini, aktris cantik Emma Watson dipastikan akan memainkan peran Belle. Dan kami tak bisa memikirkan aktris lain yang bisa memerankan peran ini. Emma sendiri mengumumkan berita baik ini melalui halaman Facebook-nya.

"I'm finally able to tell you... that I will be playing Belle in Disney's new live-action Beauty and the Beast! It was such a big part of my growing up, it almost feels surreal that I'll get to dance to 'Be Our Guest' and sing 'Something There'. My si year old self is on the ceiling-heart bursting. Time to start some singing lessons. I can't wait for you to see it. Emma xx"

Animasi orisinil Disney diluncurkan tahun 1991 dan merupakan film animasi pertama yang dinominasikan sebagai the Best Picture Oscar. Film Beauty and the Beast juga membawa pulang penghargaan untuk Best Song. Syuting film ini baru akan dimulai akhir tahun 2015 dan disutradarai oleh Bill Condon, yang juga sempat menyutradarai film Twilight.

Kini yang kita butuhkan hanyalah aktor yang tepat untuk memerankan Beast...

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health