Olivia Palermo dan Johannes Huebl, Wajah Baru Creme de la Mer



  • Jujur saja, kita mungkin lebih terbiasa melihat Olivia Palermo berkicau soal brand fashion favoritnya dibandingkan deretan produk kecantikan wajib miliknya, namun hal ini akan segera berubah karena sosialita Amerika ini kabarnya telah didaulat untuk bekerja sama dengan Creme de la Mer, bersamaan dengan sang suami yang berprofesi sebagai model, Johannes Huebl.

    Power couple ini kini berstatus sebagai wajah dalam kampanye terbaru Creme de la Mer, Illuminating Moments, yang memasarkan Illuminating Eye Gel (kabarnya ini jadi favorit Olivia). "The gel is amazing, and seems to be working for me. I prefer serums to creams," ungkapnya.

    Kampanye ini memberikan pesan bahwa mata adalah sumber ketertarikan terbesar yang dimiliki seseorang. Anda atau saya mungkin tak sedang berbicara sepatah kata pun, namun sorotan mata bisa menjelaskan semuanya. Anda bisa langsung mengunjungi situs Creme de la Mer untuk melihat kampanye ini. Selain itu, Anda juga bisa mengunggah foto favorit Anda ke sosial media milik Creme de la Mer dengan menyertakan hashtag #eyeslightup.



     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below