Tips Dapatkan Bentuk Payudara Indah



  • 1. GUNAKAN BRA YANG SESUAI

    Saat memilih bra, selain faktor kenyamanan Anda juga harus mempertimbangkan segi kesehatan payudara. Karena kesalahan penggunaan bra dapat menyebabkan payudara menjadi kendur, turun serta bentuk volume payudara kiri dan kanan tampak berbeda. Pilih bra dengan ukuran yang pas saat Anda pakai, mudah menyerap keringat. Pada saat berolahraga, sebaiknya Anda juga menggunakan bra khusus untuk olahraga.

    2. OLAHRAGA MEMBANTUK OTOT BAGIAN DADA



    Gerakan senam yang dilakukan setiap hari secara rutin akan membentuk otot-otot dada serta menjadikan otot sekitar dada lebih kuat, sehingga payudara terlihat kencang. Lakukan latihan ini secara berlanjut untuk hasil maksimal.

    3. ISTIRAHAT YANG CUKUP

    Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian tubuh yang lain pun ikut lelah. Contohnya mata sembap, kulit kusam, wajah pucat, hingga payudara pun ikut merasakan stres, sehingga metabolisme tubuh tidak berjalan dengan semestinya. Jika ini terjadi, maka lama kelamaan payudara Anda akan menjadi kendur dan turun.

    4. PIJAT PAYUDARA

    Salah satu cara yang direkomendasikan para ahli untuk membantu mempertahankan kekencangan payudara adalah dengan pemijatan sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri. Carnya, mulailah memijat dari bahu dan belikat untuk menghilangkan ketegangan. Lalu, mulai pijat payudara Anda secara perlahan ke arah dalam selama 15 kali dilanjutkan ke arah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali selama 10-15 menit. Setelah itu, Anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.

    5. PERAWATAN RUTIN KHUSUS PAYUDARA

    Anda juga bisa memanjakan payudara dengan memberikan perawatan dengan krim khusus payudara. Coba Bust Phyto Serum (Rp725.000) keluaran Talika yang mengandung sejumlah bahan alami dengan khasiat yang sudah teruji mampu membantu menjaga kembali kualitas payudara. Di antaranya gunggul yang dimanfaatkan dalam pengobatan Ayurveda India, dan biofermentasi tanaman laut. Bahan tersebut telah teruji membantu memadatkan kembali, mengencangkan kulit payudara, memberi kelembapan, dan menambah volume pada payudara setelah 28 hari pemakaian rutin.

     

    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below