Samsung Luncurkan Seri GALAXY A



  • Pada 29 Januari lalu, Samsung mempersembahkan tidak hanya satu, tapi dua anggota terbaru seri GALAXY. Samsung GALAXY A adalah smartphone pertama Samsung yang mendukung desain slim metal unibody, dan tentunya didukung oleh berbagai kecanggihan lain seperti fitur kamera untuk mendukung aktivitas sosial bagi konsumen muda yang selalu berada di depan tren terbaru.

    Dengan desain yang stylish dan detail yang membuatnya terlihat mewah, Samsung GALAXY A merupakan seri GALAXY paling tipis di tahun ini, di mana Samsung GALAXY A5 memiliki ketipisan 6,7 mm, sementara Samsung GALAXY A3 memiliki ketipisan 6,9 mm. Tersedia dengan empat pilihan warna, yakni Black, White, Silver, dan Gold, Samsung GALAXY A juga dilengkapi kamera depan berkualitas dengan resolusi 5 megapiksel. Seri ini juga hadir dengan berbagai opsi menarik seperti: wide selfie, animated selfie, selfie alarm, rear cam selfie, dan beautifying effect.

    Selain itu, Samsung GALAXY A juga menggunakan teknologi Super AMOLED, yang memberikan tampilan gambar lebih tajam dan lebih jernih dengan kontras warna menakjubkan.



    Tunggu apa lagi? Get yours now!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: SAMSUNG INDONESIA)









 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below