6 Rahasia Kenikmatan Haagen-Dazs



  • 1. Haagen-Dasz menggunakan 100% susu alami yang diharilkan dari sejumlah peternakan terbaik di daerah utara Prancis. Setiap tahunnya, Haagen-Dazs selalu memastikan setiap sapi yang digunakan pada peternakan tersebut diperlakukan dengan baik demi memastikan kualitas susu yang diproduksi. Setiap sapi ini bahkan disensus dan diberi nama masing-masing. Saat mampir ke peternakannya, Anda akan menemui sapi paling bahagia seantero jagat.

    2. Kandungan udara pada es krimnya sangat sedikit sehingga membuat Haagen-Dazs memiliki tekstur yang sangat padat dan lembut, dan menjadikannya ciri kualitas Haagen-Dazs. Ini sebabnya es krim Haagen-Dazs masuk ke dalam kategori es krim Super Premium.

    3. Untuk cita rasa vanilanya, tak diragukan lagi dan kerap dikenal sebagai vanila terbaik di dunia. Haagen-Dazs Bourbon Vanilla berasal dari area pantai utara kepulauan Madagaskar, di mana tanahnya, cuacanya, dan hutan tropis yang lebat menjadi pendukung yang ideal untuk memproduksi vanila.



    4.  Varian rasa stroberinya terasa begitu intens berkat buah stroberi berkualitas terbaik dari Polandia.

    5. Untuk rasa green tea, teh matcha yang digunakan untuk membuat konomi berasal dari Jepang tengah dan selatan, dekat Kyoto dan di ujung selatan bukit prefektur Kagoshima.

    6. Rasa Belgian Chocolate0nya sangat nikmat karena menggunakan cokelat yang diproduksi di Belgia.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below