Life & health

Kim Kardashian Bocorkan Cover Buku Selfie Pribadinya

By : Cindy Egifania - 2015-01-25 11:53:39 Kim Kardashian Bocorkan Cover Buku Selfie Pribadinya

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengunggah foto selfie-nya di akun instagram miliknya @kimkarfashian. Dalam komen yang ditulisnya, foto tersebut akan menjadi cover dari buku yang akan diluncurkannya pada bulan Mei mendatang. DIketahui buku dengan judul Selfish itu merupakan coffee-table book yang berisi tentang kebiasaan selfie dirinya.

Berikut komen yang ia tulis mengenai foto tersebut

"So proud to share the cover of my book Selfish, out in May! Thank you Rizzoli for making this happen & being the best partner. A big thank you to Donda team & Kanye for inspiring this idea & helping to design this book so I can share a decade of selfies in such intimate and artistic way! Can't wait for you to all see this book! Xo #Srlfish #Rizzoli #Donda"

(Sangat bangga rasanya dapat berbagi sampul depan dari buku saya (yang berjudul) Selfish, terbit pada bulan Mei! Terima kasih Rizzoli telah membuat hal ini terjadi & telah menjadi partner terbaik. Terima kasih sebesarnya untuk tim Donda & Kanye yang telah menginspirasi ide ini & membantu dalam membuat desain buku ini sehingga saya dapat membagikan foto selfie selama satu dekade dalam cara yang intim & artistik! Tidak sabar untuk kalian semua dapat melihat buku ini! Xo #Selfish #Rizzoli #Donda)

Jadi, bagaimana tanggapan Anda mengenai bocoran sampul buku Selfish ini?

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: DOK. INSTAGRAM)

Life & health