Sex & relationship

Kiat Dekatkan Diri (Lagi!) Pada Suami

By : Kiki Riama Priskila - 2015-01-20 10:11:08 Kiat Dekatkan Diri (Lagi!) Pada Suami

Joke around

Mereka yang menghabiskan waktu untuk tertawa bersama, akan memiliki hubungan yang lebih awet. Tidak ada salahnya untuk bersantai sejenak dari pekerjaan yang menyita sebagian besar waktu Anda, dan menikmati lelucon-lelucon seru bersama pasangan. Situs seperti random joke, atau permainan anak-anak, seperti Twister, dijamin akan membuat Anda dan pasangan tidak bisa berhenti tertawa.

Adakan kuis dadakan

Kirimkan email satu kali dalam seminggu, berisikan pertanyaan-pertanyaan romantis yang mampu membuat Anda dan pasangan bernostalgia ke masa pacaran. Mengapa lewat email? Menurut Michael Webb, penemu situs The Romantic, sebagian besar pasangan, bahkan yang sudah lama membina rumah tangga, cenderung lebih leluasa mengekpresikan diri melalui tulisan dibandingkan ucapan. Webb sendiri merekomendasikan beberapa pertanyaan, seperti ¨Apa yang membuatmu tertarik padaku?¨ atau ¨Sebutkan tiga tempat paling sensitif di tubuhmu!¨.

Rencanakan ide liburan yang kreatif

Malam ini bisa jadi bukan malam kencan Anda dan pasangan, namun ahli percintaan, Leslie dan Jimmy Caplan, menyarankan untuk merencanakan liburan akhir pekan berdua. Proses perencanaan ini bisa menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan berdua. Pertama, Anda dan pasangan menuliskan dua hal yang harus dilakukan sewaktu liburan. Ingat, ide-ide tersebut harus kreatif dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Kemudian, keempat ide tersebut dimasukkan ke dalam amplop terpisah, dan Anda dan pasangan bisa memilih secara amplop mana yang akan menjadi pilihan liburan Anda.

Bersantai dalam romantisme alam

Bersantai menikmati terbenamnya matahari bisa menjadi momen yang langka bagi pasangan dengan pekerjaan yang sibuk. Luangkan beberapa waktu di akhir pekan untuk bersantai dengan menyesap koktil segar, seperti pineapple-orange daiquiri. Tip sukses dalam membuat koktil: campurkan setengah gelas jus jeruk, setengah gelas jus nanas, dan dua shot rum ke dalam shaker yang telah diisi dengan es. Kocok, kemudian tuangkan ke dalam dua gelas yang telah didinginkan, dan hiaslah dengan potongan buah jeruk.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship