Tip Padu Padan Busana Winter



  • Yang namanya musim dingin seringkali diasosiasikan dengan berlapis-lapis pakaian tebal yang merambat sampai bagian atas leher. Namun tips berikut ini akan membantu Anda dalam memilih set pakaian yang cocok untuk menyambut cuaca dingin tanpa harus menyambut beban dari lapisan tebal pakaian!

     

    Scarves.



    Jika tidak berhadapan dengan cuaca musim dingin di bawah 0 derajat, maka tidak perlu menggunakan kombinasi yang berlebihan. Cukup selesaikan tampilan Anda dengan scarf atau pashmina yang terbuat dari kain sutra atau wol untuk kenyamanan yang tak tertandingi.

    Cashmere, cashmere, cashmere.

    Tidak perlu pusing mencari pakaian yang terlalu tebal (dan seringkali tidak nyaman), serahkan saja pada cashmere, bahan yang paling sering digunakan untuk membuat pakaian super nyaman yang tidak over the top tetapi hangat. Pakaian berbahan cashmere akan menjadi investasi terbaik Anda selama musim dingin.

    No bulk, no sulk.

    Salah satu hal yang menjadi fashion don't pada saat musim dingin adalah menggunakan pakaian tebal yang kemudian akan memperlihatkan bulk atau lipatan-lipatan yang tidak diinginkan di bawah jaket atau kardigan. Untuk menghindari hal ini, carilah pakaian tangan panjang berbahan stretch yang mudah disesuaikan.

    Leather and stockings galore!

    Dapatkan solusi untuk tetap stylish dan hangat dengan menggunakan celana atau rok berbahan leather dan stocking.

    Teensy over cozy.

    Sebuah metode mix and match yang dapat menambah sesuatu ekstra pada atasan turtleneck polos Anda. Kenakanlah atasan yang teensy atau sesuatu yang biasanya Anda gunakan di musim panas di atas turtleneck Anda.

     

    (TEKS: KARA WYNONA ALIM / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below