Food & travel

Nikmatnya Magnum Mini Honeycomb Crunch

By : Anggita Dwinda - 2015-01-19 03:43:35 Nikmatnya Magnum Mini Honeycomb Crunch

Mengawali tahun 2015, Magnum, es krim premium produksi PT. Unilever Indonesia Tbk. kembali berinovasi dengan mempersembahkan sensasi kenikmatan Magnum Mini Honeycomb Crunch, es krim rasa honeycomb crunch pertama di Indonesia yang penuh akan luapan kenikmatan yang belum pernah ada sebelumnya. Hadir dalam paket berisi enam stik (empat stik Magnum Mini Honeycomb Crunch dan dua stik Magnum Mini Classic), varian baru ini sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat, terutama di akhir pekan.

Dalam rangka peluncuran varian ini pula, Magnum menggelar kompetisi digital bertema "Magnum Mini Honeycomb Crunch Challenge" yang melibatkan tiga sosok selebriti, yakni Rio Dewanto, Titi Kamal, dan Luna Maya. Masing-masing dari mereka akan berangkat ke tiga kota tujuan yang berbeda, di mana ketiga kota tersebut merupakan hasil pilihan terbanyak para pleasure seekers yang akan dikumpulkan melalui seluruh asset digital Magnum mulai 16 Januari lalu hingga bulan Februari mendatang.

Di tahapan selanjutnya, Magnum juga akan mengajak pleasure seekers untuk memilihkan jenis tantangan berbentuk weekend pleasure yang harus dilakukan para selebriti tersebut di kota-kota yang telah terpilih. Pada akhir periode, para selebriti akan berangkat ke kota tujuan untuk melakukan tantangan weekend pleasure didampingi oleh oleh para pleasure seekers yang terpilih jadi pemenang kompetisi.

Untuk informasi selanjutnya, kunjungi Magnum Indonesia.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. MAGNUM)

 

 

Food & travel