Food & travel

Menikmati Kelezatan Harmoni di Nanny's Pavillon Music Room

By : Kiki Riama Priskila - 2015-01-16 06:26:31 Menikmati Kelezatan Harmoni di Nanny's Pavillon Music Room

Bagi Anda para pencinta musik yang gemar makan, ada satu tempat baru yang wajib untuk dikunjungi! Pancake house bergaya French-American, Nanny's Pavillon, kembali hadir dengan tema uniknya. Kali ini, Nanny's Pavillon membuka gerai ke-18nya di Mal Cipinang Indah, Kalimalang, dengan konsep Music Room. Ya, setiap kustomer akan langsung merasa terinspirasi saat memasuki gerai satu ini. Desain interior yang simpel tetap terlihat memukau dengan berbagai atribut unik seperti naskah musik dari lagu-lagu terkenal dunia, vinyl record, gitar, meja berbentuk piano, kursi empuk berbentuk drum, hingga hiasan lampu berbentuk terompet. Setiap elemen seakan membuat Anda berkencan dengan musik! Nanny's Pavillon Music Room memiliki kapasitas hingga 80 orang dan sangat cocok digunakan sebagai lokasi kumpul keluarga atau perayaan ulang tahun yang intimate.

Tak hanya dibuat terpukau dengan desain interior yang unik, Anda tetap bisa menikmati sepiring kelezatan khas seperti menu Ynez's Blueberry Cheese Roll Pancake, Heavy Alvin's Potato, Bryce's Crazy Chocolate Waffle, Kimberly's Green Sausage Pasta, dan Cecile's Hot Tuna Spaghetti.

Dalam rangka merayakan pembukaan gerai Nanny's Pavillon Music Room, Anda bisa menikmati berbagai pilihan promo menarik. Mulai dari Buy 2 Get 3 (Food Only) yang tersedia dari tanggal 9 - 31 Januari 2015, Free Gimmick (Recorder) setiap pembelian minimal Rp300.000, Instagram Competition dengan hadiah voucher sebesar Rp200.000 untuk 3 pemenang dari tanggal 9 Januari - 8 Februari 2015, dan Pancake Cooking Class yang akan diadakan tanggal 8 Februari 2015. Pendaftaran untuk cooking class dibuka seharga Rp100.000 per orang, diskon 20% bagi pendaftar awal sebelum tanggal 31 Januari 2015. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Mal Cipinang Indah untuk pengalaman kuliner tak biasa yang memorable.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. NANNY'S PAVILLON)

Food & travel