Pilihan Lingerie Tentukan Karakter Bercinta



  • Berikut beberapa kategori jenis lingerie yang kerap digunakan wanita. Which one are you?

    • BASIC BETTY

    Beberapa orang mungkin menganggap "basic" sebagai sesuatu yang membosankan. Padahal sebenarnya, Basic Betty adalah perempuan yang mengerti sisi praktis dan lingerie dan tak melihat perlunya menghiasi sesuatu yang sudah sempurna dengan manik-manik, renda, dan pita. Basic Betty lebih melihat pentingnya "fit", bukan "fashion". Semakin simpel siluet yang ditampilkan, semakin nyaman bagi mereka.

    Tip: Anda mungkin tak suka dengan model yang terlalu ribet, tapi tak ada salahnya untuk bermain dengan warna. Minggu ini, Anda bisa mulai bereksperimen dengan "Pink Monday" atau "Grey Wednesday", dan yang bisa membuat pasangan tak sabar untuk menanti... "Shoking Purple Friday"!

    • SPORTY CHIC

    Perempuan penganut Sporty Chic sebetulnya suka mengenakan lingerie, tapi cenderung memilih tipe yang membuat mereka merasa seolah tidak mengenakan apa-apa. Sporty Chic cenderung memilih model berbahan lembut dan tidak kaku, yang membuat mereka bebas bergerak dan bernapas.

    Tip: Olahraga dan seks memang serupa, keduanya membakar kalori dan memproduksi hormon endorfin yang bisa menghilangkan stres dengan seketika. Coba posisi love patrol, di mana Anda mengaitkan kedua kaki di sekeliling pinggangnya, kemudian ia bersender pada dinding dan mengangkat tubuh Anda agar sesi bercinta bisa dilakukan sambil berdiri. Tak hanya membantu mengencangkan otot paha, Anda juga mendapat orgasme sebagai hadiah... Score!

    • VINTAGE VIXEN

    Oh, how you love Old Hollywood. Anda tergila-gila dengan model poni yang sedikit bergelombang, rok pensil ketat yang memeluk pinggul, dan aksesori retro seperti sarung tangan, stocking, dan lipstik berwarna merah darah. Vintage Vixen suka menghabiskan waktu berburu garage sale, dan sering menemukan dirinya berharap ia sedang sarapan di depan gerai Tiffany & Co.

    Tip: Dengan koleksi kostum Anda, kenapa tidak bermain role play? Anda bisa menjadi Sophia Loren sementara pasangan menjadi Cary Grant, atau Rock Hudson dan Doris Day, atau bahkan Marilyn Monroe dan Presiden JFK?

    • DARING DIVA

    Cambuk, rantai, dan korset... Yes, please. Seorang Daring Diva tak punya rasa takut akan apa pun. Kalau ada yang benar-benar menjual bra yang mengeluarkan api, mungkin Daring Diva akan membelinya untuk dipakai sebagai kejutan hari anniversary untuk pasangannya.

    Tip: Mengingat pengalaman Anda yang mungkin sudah setingkat Angelina Jolie, rasanya Anda tak perlu lagi diberikan tip... Oh, sudahkah Anda mencoba bra yang terbuat dari whipped cream?

    • SEXY SIREN

    Glamor adalah kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Sexy Siren. Bayangkan jubah renda menyentuh lantai, sandal kamar dari satin, dan satu set bra yang harganya mungkin sama dengan dress yang Anda kenakan. Bahkan kadang, Sexy Siren menganggap lingerie sebagai "hidangan utama", sementara pakaian di luarnya hanya lah bumbu penghias.

    Tip: Kalau Anda memang mendambakan seks layaknya seorang Sexy Siren, tambah investasi di kamar tidur dengan membeli seprai dari sutra dan hidangkan sampanye dan stroberi sebagai pendamping sesi foreplay. How "Ritz" of you!

     

    (TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles