Lenovo dan Intel Indonesia Dukung Filosofi Kopi The Movie



  • Lenovo bersama Intel Indonesia mengumumkan dukungannya terhadap pembuatan film Filosofi Kopi, film jenis user-generated movie pertama di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen yang kuat Lenovo dan Intel terhadap perkembangan industri film nasional. Sebagai salah satu industri kreatif yang tumbuh pesat, industri film semakin menjadi populer di negeri sendiri. Perkembangan Industri film nasional telah mendorong tampilnya talenta-talenta unggulan dan ide-ide kreatif lokal yang semakin diperhitungkan, tidak hanya di tingkat nasional tapi juga di tingkat regional dan internasional.

    Di samping dukungan pendanaan dari Lenovo dan Intel, pembuatan film Filosofi Kopi juga mendapat dukungan rangkaian perangkat-perangkat terbaru berupa laptop dan desktop Lenovo berbasis teknologi Intel, serta Lenovo smartphone. Semua itu menjadi alat pendukung bagi para pemeran utama dan sutradara dalam proses pembuatan film maupun sebagai perangkat yang digunakan dalam beberapa adegan film.

    “Inovasi ada di diri Lenovo dan membantu kami untuk terus memperbaiki dan menyempurnakan bisnis kami, ini bukan hanya sekedar produk dan teknologi kami, tapi ada di semua hal mulai dari strategi dan pelaksanaan model bisnis.“ kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia, “Kami senang sekali dapat mendukung pembuatan film Filosofi Kopi melalui sponsorship dan bantuan perangkat laptop, desktop, tablet dan smartphone Lenovo. Hal ini menegaskan komitmen Lenovo untuk ikut mendukung pertumbuhan industri perfilman nasional serta industri kreatif pada umumnya. Munculnya film-film yang berkualitas seperti Filosofi Kopi diharapkan akan membuat film Indonesia semakin digemari dan menciptakan multiplier effect seperti ide-ide film yang semakin kreatif dan talenta-talenta dengan bakat luar biasa yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi industri kreatif terhadap perekonomian nasional .”



    “Intel Indonesia menyambut baik kolaborasi dengan Lenovo untuk mendukung user-generated movie pertama di Indonesia,” kata Yohan Wijaya MNC Sales Director Intel Indonesia “Dukungan teknologi Intel didalam perangkat komputasi terbaru dari Lenovo merupakan kombinasi handal untuk mendukung proses kreatif pembuatan film Filosofi Kopi”. Di samping keunikan dari filosofi kopi sendiri yang sangat sesuai dengan karakter Intel sebagai “ingredient brand”

    Handoko Hendroyono, Executive Producer Filosofi Kopi mengatakan, "Tak ada yang lebih membahagiakan kami ketika melibatkan publik menjadi bagian dari proses pembuatan film Filosofi Kopi ini. Harus diapresiasi ternyata publik sangat antusias dalam proses pembuatan film sebagai sebuah karya. Disinilah esensi sebuah kolaborasi, ketika baik antara anggota tim produksi, aktor hingga publik penonton merasa memiliki film Indonesia. Bangga sekali ketika Filosofi Kopi sebagai The 1st User Generated Movie di Indonesia terlaksana. Majulah perfilman Indonesia".

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. LENOVO)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below