Belajar Percantik Diri dengan Panasonic



  • Hari Sabtu pagi di awal Desember lalu, berlokasi di Cloud Lounge & Living Room, Panasonic Beauty bersama her world Indonesia mengadakan sebuah beauty workshop bertajuk DIY Makeover. Di acara satu ini, para pembaca her world bersama-sama belajar menggunakan berbagai alat kecantikan dari Panasonic Beauty mulai dari hairdryer hingga face steamer. Tak ketinggalan, penata rambut kenamaan, Johnny Mallato juga turut digandeng untuk memberikan tutorial mengenai cara menata rambut sendiri menggunakan alat dari Panasonic Beauty.

    Acara diawali oleh sambutan dari editor-in-chief her world Indonesia, Shantica Warman. Tak perlu berlama-lama, Nadia Radinka selaku Marketing Communication memperkenalkan berbagai produk kecantikan dari Panasonic Beauty. Dilanjutkan oleh Johnny Mallato yang mempraktekkan cara penggunaan Panasonic Hairdryer Nanoe. Lewat teknologi Nanoe, hairdryer ini membantu agar rambut lebih cepat kering serta memberikan kilau dan menjaga kelembapan juga melapisi bagian permukaannya. Hair Straightener Nanoe juga menjadi alat styling favorit di hari itu. Selain mampu memberikan dua tatanan berbeda, lurus atau bergelombang, teknologi dalam alat satu ini menambahkan kelembapan yang dievaporasi melalui panas, sehingga tidak merusak rambut bahkan dapat mempertahankan warna rambut.



    Tak hanya berfokus pada penataan rambut, Panasonic Beauty juga memperkenalkan alat kecantikan lainnya seperti Ionic Facial Steamer dan Eyelash Curler. Sebelum demo make-up dari Misslyn dilakukan, para peserta diajak untuk merasakan kenyamanan dari Ionic Facial Steamer. Uap panas yang dihasilkan memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah dan menjadikan riasan lebih tahan lama. Selain itu, alat satu ini juga dapat meningkatkan kekenyalan kulit sehingga mencegah munculnya kerutan halus dan menyempurnakan tekstur kulit. Sebelum menggunakan maskara, penggunaan Eyelash Curler pada bulu mata membantu menciptakan total look yang memesona. Para peserta dapat langsung mencoba semua produk yang diperkenalkan oleh Panasonic Beauty dan mempercantik diri dengan rangkaian make-up dari Misslyn.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: JUAN CONSTANTINE)


    Berpose bersama seluruh peserta acara.


    0

    Astrid Satwika ikut mencoba Eyelash Curler dari Panasonic Beauty


    0

    Para peserta sibuk mencoba alat penata rambut dari Panasonic Beauty.


    0

    Tutorial menata rambut dari Johny Mallato


    0


    0


    0

    Foto sebelum dan sesudah make over.


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below