Jenis Pekerjaan Ini Harus Dilakukan dengan Sabar!



  • Menerima panggilan telepon Sebelum menjawab, tariklah napas panjang untuk menenangkan diri, dan tersenyumlah! Senyuman dapat merubah cara suara yang keluar dari mulut Anda, sehingga Anda bisa terdengar lebih hangat dan bersahabat.

    Membalas e-mail Membalas e-mail dari smartphone Anda tentu lebih menghemat waktu. Kekurangannya: balasan tersebut sering dipenuhi dengan kalimat singkatan dan salah pengetikan sehingga terkesan tidak profesional. Periksalah e-mail dengan menggunakan desktop ataupun laptop ketika Anda memiliki waktu yang cukup untuk membalasnya.



    Multi-tasking Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Italia menunjukkan bahwa terlalu banyak melakukan multitasking dapat membuat Anda menjadi kurang produktif sehingga pekerjaan pun tertunda. Daripada harus terus bergantian mengerjakan tugas, lebih baik persiapkan cukup waktu khusus untuk satu tugas (misalnya, dua jam atau setengah hari) sebelum mengerjakan yang lain.

    Making a sales pitch Jangan terburu-buru sewaktu ingin menyepakati perjanjian bisnis – Anda bisa terlihat terlalu agresif dan bukan tidak mungkin, klien akan merasa takut. Manfaatkanlah beberapa waktu untuk bertanya dan berusaha temukan kebutuhan klien sehingga Anda bisa membuat proposal yang kuat.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below