Sony Luncurkan Perangkat SmartWear Terbaru



  • Pada ajang CES 2015 Sony memperkenalkan SmartWatch 3 sebagai produk baru dalam rangkaian SmartWear yang terus berevolusi. SmartWatch 3 edisi stainless steel merupakan kolaborasi Lifelog terbaru sebagai konsep perangkat wearable, termasuk prototipe headset kedap air dengan multi-sensor dari Sony Corporation yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja dan menyediakan info secara real-time saat Anda berlari.

    SmartWatch 3 memadukan desain kontemporer dengan estetika abadi untuk tampilan dan rasa premium. Menampilkan layar TFT LCD Transflektif 320x320 1,6" untuk visibilitas di bawah terik matahari dan tentunya terlindung dari air serta memiliki sertifikasi IP68 yang dapat mengisi tenaga via port microUSB standar. Dengan desain baru ini pula, para pengguna bisa mengubah tali jam tangan berukuran standar 24 mm yang mulai tersedia sejak awal tahun ini.

    Bahkan tanpa smartphone Android, SmartWatch 3 tetap bisa menjadi aksesori fungsional yang dilengkapi dengan pemutar musik, teknologi sensor cerdas dan sensor GPS bawaan yang unik. Selain itu, mulai bulan Januari, setiap pengguna SmartWatch 3 bisa memiliki akses eksklusif menuju aplikasi premium Golfshot dan iFit. Seru, bukan?



    Tak sabar untuk segera memilikinya? Sony akan segera meluncurkan edisi stainless steel terbaru dari SmartWatch 3 secara global mulai Februari 2015.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. SONY)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below