Sex & relationship

Tip Goda Pasangan dengan Striptease

By : Anggita Dwinda - 2015-01-06 09:37:45 Tip Goda Pasangan dengan Striptease

Banyak perempuan yang menganggap kalau striptease tak mungkin dilakukan oleh perempuan pada umumnya. "Kita butuh tiang dan kursus pole dancing," kata Dana, 27 tahun. Well guess what, Dana, you don't.

Sembari ia berbaring di atas ranjang, duduklah di atasnya seperti pada posisi cowgirl. Tatap matanya, berikan senyum flirty, kemudian gunakan kedua tangan untuk memainkan rambut Anda. Anda bisa melepas ikatan rambut, atau sebaliknya Anda bisa mengangkat seluruh rambut ke atas, kemudian perlahan membuat small bun. Tidak masalah apa yang Anda lakukan, yang penting di sini adalah membawa matanya terpusat pada lekukan di antara leher dan pundak, yang bagi laki-laki adalah area sangat sensual pada tubuh perempuan.

Setelah itu, mulailah bermain dengan apa yang Anda kenakan. Anda bisa memulai dengan menyentuh tali bra atau tali g-string, terserah Anda. Kuncinya adalah memastikan Anda melakukan setiap gerakan dengan sangat, sangat, perlahan untuk membuat pasangan penasaran. Inilah rahasia para stripper hebat dalam sejarah dunia, yaitu mereka tahu bagaimana mengulur waktu dan kapan harus menampilkan aset mereka.

 

(TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship