Kurangi Penggunaan Ponsel Waktu Traveling



  • Setiap liburan, salah satu yang tidak boleh terlupa adalah membawa gadget. Bagi banyak orang, kamera bukan lagi gadget nomer satu sekarang, tapi smartphone yang langsung bisa mengunggah foto liburan ke sosial media menjadi primadona yang tidak boleh lepas saat jalan-jalan. Dengan banyaknya aplikasi yang berguna serta rekomendasi yang bisa kita browse setiap saat, smartphone menjadi teman baik di saat liburan. 

    Tapi seringkali karena terlalu sibuk dengan ponsel, waktu liburan yang sesungguhnya justru jadi berkurang. Kebiasaan menunduk terus melihat layar telepon menjadi kebiasaan yang lazim padahal di depan mata banyak pemandangan yang lebih menarik. 

    Memang tidak ada salahnya menggunakan ponsel saat liburan, tapi tidak perlu segala sesuatu jadi terpusat di ponsel. Cobalah fokus pada kecantikan sekitar tanpa harus sibuk dengan ponsel, atau cari tempat-tempat seru sendiri tanpa harus bergantung ulasan orang lain dari beragam aplikasi. Kenangannya mungkin bertahan lebih lama dari umur posting-an di sosial media.



     

    (TEKS: KENNY SANTANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below