News

SONY Luncurkan Xperia C3

By : Anggita Dwinda - 2014-09-22 11:15:39 SONY Luncurkan Xperia C3

Calling all selfie lovers!

Baru-baru ini, SONY luncurkan Xperia C3, smartphone selfie terbaik di dunia yang mengusung PROselfie Cam lengkap dengan rangkaian aplikasi selfie terbaru. Xperia C3 menghasilkan selfie sempurna kapan pun, di mana pun lewat kamera depan 5MP bersudut bidik lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak ke dalam bingkai. Dengan lampu kilat unik yang lembut, Anda dapat beragam foto menakjubkan siang dan malam cukup dengan mengetuk sampul belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter, kemudian berbagi hasilnya bersama teman-teman Anda hanya dengan tiga ketukan. Berkat mode Superior Auto kamera depannya, foto-foto disesuaikan secara otomatis untuk kondisi pencahayaan yang sesuai dan fungsi pengenalan pemandangan otomatisnya yang bekerja bersama HDR dan lampu kilat LED memastikan Anda dapat mengambil foto dan video selfie terbaik dalam berbagai kondisi cahaya.

Dengan desain super ringan nan ramping dan prosesor Quad-Core serta kecepatan kilat 4G, Xperia C3 praktis untuk dibawa ke mana saja, sementara fasilitas dual SIM memberikan fleksibilitas untuk menggunakan dua kartu SIM dalam ponsel yang sama agar Anda tak ketinggalan panggilan.

Xperia C3 tersedia secara global mulai dari bulan September 2014 dengan harga Rp3.799.000 (single SIM) dan Rp3.899.000 (dual SIM).

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. SONY MOBILE)

News