Brides

The Ritz-Carlton Gelar Pameran Pernikahan Eksklusif

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-08-12 09:02:30 The Ritz-Carlton Gelar Pameran Pernikahan Eksklusif

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersembahkan pameran pernikahan paling megah dan eksklusif di Jakarta yang diberi nama Shades of Luxury. Diselenggarakan pada 15 - 17 Agustus 2014 dan bertempat di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, pameran ini akan menampilkan berbagai rangkaian persiapan untuk hari besar Anda dan pasangan lewat berbagai pilihan vendor pernikahan terpercaya. Parade peragaan busana eksklusif dari desainer-desainer top Indonesia seperti Anne Avantie, Soko Wiyanto, dan Ivan Gunawan digandeng untuk menampilkan koleksi gaun pengantin elegan.

Pada saat tamu naik ke lantai dua di pintu masuk Grand Ballroom, para calon pengantin baru dipastikan dapat langsung membayangkan pernikahan impian mereka serta mengumpulkan inspirasi unik dengan bantuan para vendor dan konsultan pernikahan terbaik. Pameran yang dihias oleh dekorator ternama tanah air seperti Nefi Decor, Suryanto Decoration, Lotus Design, Stupa Caspea, Vica Decor, dan Flora Lines, akan langsung menyambut Anda dengan atmosfer pernikahan yang magis. Pastikan juga Anda mengikuti talk show kecantikan dari IOMA, padu padan jas untuk pasangan dari Wong Hang, dekorasi kue, ide rangkaian bunga, hingga pilihan hiburan untuk pesta pernikahan Anda.

Bagi calon pengantin baru yang mengonfirmasi pernikahannya, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif berupa paket bulan madu berlibur dengan The Ritz-Carlton hotel di Asia Pacific. Untuk informasi lebih lanjut, langsung hubungi Wedding Specialist The Ritz-Carlton di 021 - 2551 8846.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. THE RITZ-CARLTON)

Brides