Tarik Perhatian Pasangan dengan Keharuman



  • Anda sudah melakukan berbagai cara untuk mencuri perhatian pasangan? Berganti pakaian sudah, mengubah warna rambut sudah, dan mengganti sepatu sudah, namun terkadang pasangan masih tidak menyadari perubahan Anda. Tak perlu khawatir ladies, karena Downy dengan inovasi terbarunya akan membantu Anda menemukan solusinya.

    Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Downy dan cosmopolitan.co.id terhadap 3.078 wanita dan 525 pria berusia 17-35 tahun, diketahui 14.86% dari responden perempuan mengungkapkan bahwa pasangan mereka selalu merasakan perbedaan wangi di saat mereka berganti parfum, dan 81.14% responden pria menyetujuinya.

    Disebabkan hal tersebut, hari Rabu (16/7) lalu, Downy memperkenalkan Teknologi Pengubah Keharuman yaitu pengembangan formula yang dapat mengubah keharuman pada pakaian setiap kali pakaian diusap. Downy memiliki formula yang mengandung dua jenis parfum berbeda. Dengan teknologi pengubah keharuman, butiran-butiran parfum dapat pecah ketika diusap dan akan mengeluarkan wewangian yang berbeda setiap kali pakaian terusap. Downy Parfum Collection ini memiliki 4 varian yaitu Passion, Innocence, Mystique, dan varian terbaru Happiness.



    Bertempat di Ballroom Pullman Hotel, Artika Sari Devi dan Meisya Siregar  bercerita bagaimana mereka mencuri perhatian suami-suaminya dengan menggunakan Downy Parfum Collection. Dengan aroma yang berubah-ubah ketika diusap, Bebi Romeo dan Baim yang hadir juga dalam acara ini, akhirnya tergoda dengan aroma wangi pakaian istri mereka. Acara ini juga dihadiri oleh Febrina Herlambang, Country Communication Manager P&G Indonesia dan Psikolog ternama, Alexander Sriewijono yang menginspirasi kita sebagai wanita untuk mengubah wewangian untuk mendapatkan perhatian pasangan.
     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: DOK. DOWNY)



    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below