Surga Kecantikan "Sephora" Hadir di Jakarta



  • Pada tanggal 12 Juli lalu, surga produk kecantikan bagi perempuan meresmikan gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sephora menjadi destinasi utama bagi para penggemar produk tata rias maupun perawatan kulit juga rambut.

    Desain toko bernuansa hitam dan putih khas Sephora seolah mencerminkan keberanian dengan sentuhan kemewahan. Menyediakan berbagai jenis produk kecantikan mulai dari make-up, perawatan kulit tubuh dan wajah, penataan rambut hingga wewangian, gerai ini memudahkan pelanggannya untuk memilih sesuai kebutuhan. Ditambah dengan area "Hot Now" yang dipenuhi oleh produk andalan, destinasi ini menjadi sudut favorit para pecinta dunia kecantikan. Para beauty advisors juga siap membantu untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Berbagai brand kecantikan yang akan tersedia di gerai ini antara lain adalah Sephora, Too Faced, Living Proof, Anna Sui, Boss, Dolce & Gabbana, Escada, Gucci, Hugo, Lacoste, Dr. Jart+, Guerlain, Bourjois, Cartier, Etienne Aigner, Phyto, Paris Hilton, Clarins, Benefit, Calvin Klein, Chloe, Burberry, Bvlgari, Davidoff, Ferrari, Issey Miyake, Murad, H2O+, OPI, Versace, St. Dupont, Ardell, Lancaster, Oscar Blandi, Glam Glow, Sampar, Philosophy, Shiseido, Laneige dan Lancôme. Di tahap berikutnya, pihak PT. Panen Wangi Abadi berencana menambah brand kecantikan di Sephora Indonesia untuk memenuhi keinginan para pelanggan setianya.



     

    (TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below