Fashion

Koleksi Penuh Fantasi Ichwan Thoha

By : Maureen Lim - 2014-07-08 14:06:29 Koleksi Penuh Fantasi Ichwan Thoha

Terinspirasi dari ulang tahun Plaza Senayan ke-18 yang bertema Magical, Ichwan Thoha mengolah gaya pesulap yang selalu hitam, misterius, dan kuno menjadi sebuah koleksi ready to wear yang colorful, playful, muda, adolescent, funky, quirky, edgy bahkan kinky, dekoratif, dan yang pasti flamboyan.

Dari mulai cape dan tail coat khas pesulap, napoleon collar double breasted jacket, innovative waistcoat, shawl collar jacket, short, knee length pants, t-shirt, tank-top, ballerina skirt, sleeveless shirt mewarnai fashion show kali ini. Untuk motif meliputi heart shaped, diamond atau harlequin, abstract, garis-garis, houndstooth, bunga-bunga, dan polkadot. Aksesori juga tidak kalah seru, dari mulai top hat khas pesulap, suspender, korsase, mittens, collar, necklace, wrist band hingga innovatif bow tie khas Ichwan Thoha.

Bahan yang digunakan juga bervariatif dari mulai katun untuk T-shirt maupun kemeja, twill, denim, taffeta, brokat, dan juga korduroi. Tidak ketinggalan warna pastel yang paling digilai musim ini seperti putih, krem, biru muda, peach, juga hijau telur asin sampai hijau coral, navy, jingga, dan cokelat.

 

(TEKS: BIMO PERMADI / FOTO: DOK. ICHWAN THOHA)

Fashion