Hair & beauty

Intip Riasan ala Maleficent

By : Putri Arifa Malik - 2014-07-01 10:34:52 Intip Riasan ala Maleficent

M.A.C baru-baru ini melansir sebuah koleksi khusus yang terinspirasi film adaptasi cerita tokoh jahat dari animasi Disney, Sleeping Beauty. Kali ini, M.A.C menekankan rona riasan bernuansa gelap dan misterius yang dipadankan dengan warna terang untuk sentuhan wajah yang lebih segar. Koleksi ini tentu bisa mewujudkan keinginan Anda untuk menonjolkan sisi kecantikan yang misterius, elegan dan memukau.

Toni G, sang maestro yang dipercaya sebagai lead makeup-artist dalam produksi film ini menyatakan bahwa karakter Maleficent yang jahat dan menakutkan ternyata menyimpan kecantikan tersendiri. Hal itu lah yang kemudian menginspirasinya untuk menggabungkan elemen warna gelap dan terang sebagai perwujudan karakter utama film ini di palet riasan.

Palet warna dari koleksi ini bisa diaplikasikan untuk riasan malam dan siang hari. Penggunaan warna terang di waktu siang mampu menciptakan riasan yang begitu cantik dan natural. Sedangkan nuansa warna gelap mampu mengubah penampilan Anda hingga tampak seksi dan memukau saat malam hari.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

 

 

Hair & beauty