Sex & relationship

Rumus Bercinta Bagi Pasangan Gemar Olahraga

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-06-24 09:16:11 Rumus Bercinta Bagi Pasangan Gemar Olahraga

Bagi Anda penggemar sepak bola, Piala Dunia memberi lebih banyak alasan untuk membuat kencan lebih berwarna. Bagi yang bukan, bulan ini akan terasa sedikit asam. Sementara si dia sibuk memastikan tim favoritnya mendapatkan piala FIFA (seolah ia benar-benar punya andil di dalamnya), Anda mungkin menemukan diri Anda di atas ranjang seorang diri dan mendengar teriakan penuh emosi seperti, “Gooooolllll!”, “Ah, come on!!!!!”, atau “Oh yes, that’s what I’m talking about!”

Kalau biasanya ucapan-ucapan ini dia ucapkan saat bercinta dengan Anda, bulan ini ia berikan kepada Lionel Messi atau Wayne Rooney. Sigh.

Bulan ini, Anda akan diberikan kekuatan ekstra untuk membuat pasangan tidak bisa mengelak dari tanggung jawabnya di atas ranjang. Kalau memang ia ingin sports, Anda akan menawarkan yang lebih baik lagi, sports and sex; yaitu berbagai posisi yang terinspirasi dari istilah, gerakan, atau posisi dalam beberapa cabang olahraga di dunia. Saat nanti ia berkata, “Aku mau nonton bola dulu, ya.” Anda bisa menjawab, “Pilih nonton bola sendirian, atau bercinta sama aku seperti pemain bola?”

 

(TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: THINKSTOCK & BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship