Cara Emma Stone & Andrew Garfield Hadapi Paparazzi



  • Salut kepada kedua pasangan selebritis Holywood yang sedang naik daun ini. Alih-alih mengumpat dan melampiaskan kejengkelan karena terganggu dengan ulah para paparazzi, seperti yang banyak dilakukan banyak seleb lain, mereka justru memanfaatkan situasi mereka yang menjadi sorotan untuk menyampaikan pesan sosial untuk bermal.

    Saat mereka sedang pergi keluar untuk sarapan pagi di New York, pasangan ini menyembunyikan wajah mereka di balik selembar kertas yang berisikan pesan positif yang mendorong orang untuk beramal. Berikut isi pesan mereka:



    Pesan pada kertas Emma Stone:

    "Good morning! We were eating and saw a group of guys with cameras outside. And so we thought, let's try this again. We don't need the attention, but these wonderful organizations do --->"

    (Selamat pagi! Kami sedang makan dan melihat sekumpulan orang dengan kamera di luar. Kemudian kami berpikir untuk mencoba hal ini lagi. Kami tidak butuh perhatian Anda, tapi organisasi yang menakjubkan ini membutuhkannya --->)

    Pesan pada kerta Andrew Garfield:

    "www.youthmentoring.org, www.autismspeaks.org, (and don't forget) www.wwo.org, www.gildasclubnyc.org. Here's to the stuff that matters. Have a great day!"

    (www.youthmentoring.org, www.autismspeaks.org, (dan jangan lupa) www.wwo.org, www.gildasclubnwyc.org. Ini untuk hal-hal yang berguna. Semoga hari Anda menyenangkan!)

    Pada bulan September tahun 2012 lalu, pasangan ini juga pernah melakukan hal serupa yang ditujukan untuk mendukung Gilda's House, yakni organisasi yang mensuport para penderita kanker, dan Worldwide Orphans Foundation yang menyediakan sarana prasarana kesehatan dan pendidikan bagi anak yatim piatu. Well, what an adorable act they did, right ladies?

     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: DOK. FAMEFLYNET)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below