News

Fitur Baru SCOOP untuk iOS dan Android

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-06-19 07:32:55 Fitur Baru SCOOP untuk iOS dan Android

Sebagai platform e-reader pertama dan terbesar di Indonesia, SCOOP baru saja mengeluarkan versi terbaru untuk iOS dan Android dengan design yang disesuaikan dengan tren dan sesuai dengan design iOS 7 di samping itu SCOOP menambahkan fitur penyimpanan cloud.

Fitur penyimpanan komputisasi atau cloud juga ditambahkan untuk mengurangi penggunaan memori para pengguna aplikasi. Dengan tambahan fitur ini, pengguna dapat menghapus majalah, buku dan koran digital yang telah dibaca pada "Library" dan dapat mengunduh kembali secara gratis langsung dari cloud dengan lebih mudah. Aplikasi ini memudahkan pengguna SCOOP untuk mengunduh tanpa harus membeli lagi.

Desain dan user interface baru terlihat lebih bersih, simple, dan mudah dipakai. User interface ini menjadikan aplikasi SCOOP lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Selain layar muka terbaru, SCOOP juga telah memperbaiki bugs sehingga aplikasi ini menjadi lebih stabil dan selaras dengan design web store.

Tak perlu khawatir, aplikasi ini tidak akan memenuhi memori gadget Anda dengan koleksi majalah, buku, atau koran digital. Anda tetap bisa mendapatkan bacaan digital favorit Anda seperti her world dengan mudah, hanya dengan membelinya di SCOOP. Unduh aplikasi SCOOP versi terbaru sekarang juga di App Store dan Google Play Store.

 

(TEKS: HISNUDITA HAGIWORO / FOTO: DOK. SCOOP) 

News