News

2NE1 Menghentak Jakarta

By : Dian Sarwono - 2014-06-11 06:59:55 2NE1 Menghentak Jakarta

Minggu, 8 Juni 2014 lalu girlband fenomenal asal Korea Selatan 2NE1 menghelat konser pertama mereka di Indonesia sebagai bagian dari World Tour Concert 2014 mereka yang diberi tajuk “All OR Nothing” (AON). Adapun konser mereka ini telah lama dinantikan oleh para penggemar 2NE1 di tanah air. Hal ini nampak dari antusiasme para penonton yang sudah mulai memadati area Mata Elang International Stadium (MEIS), tempat konser ini digelar, sejak pukul 10.00 WIB. Penampilan para penonton juga tak kalah seru dengan sang girlband idola, mulai dari mengenakan artribut 2NE1, membawa lightstick, hingga mencontek gaya fashion mereka.

Konser malam itu dibuka dengan lagu Crush yang membuat Blackjack, sebutan untuk para penggemar 2NE1, serentak ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu. 2NE1 membawakan 21 lagu yang sebagian besar diambil dari album kedua. Mereka juga membawakan lagu-lagu hits seperti Ugly, Lonely, I Am The Best, dan Fire. Dan bukan 2NE1 namanya jika aksi panggung mereka tidak enerjik. Konser malam itu dibagi ke dalam empat segmen yakni Pink, White, Red, dan Black. Masing-masing menggambarkan karakter seperti Feminin, Murni, Seksi, dan Keberanian atau Kekuatan.

Girlband yang terdiri dari CL, Minzi, Dara, dan Park Boom ini memang patut diacungi jempol. Selain tampil enerjik di sepanjang penampilan, mereka juga selalu berinteraksi dengan penonton. Bahkan saat jeda pergantian lagu Dara sempat berujar “I love Indonesia as much as I love Nasi Goreng. Nasi Goreng is one of my favorite food and Indonesia is one of my favorite country from now on. Aku cinta padamu!” Mereka kemudian kembali mengejutkan penonton saat turun dari panggung, setelah sebelumnya menyampaikan salam perpisahan setelah lagu terakhir. Tentu saja hal ini membuat para penggemar mereka langsung heboh kegirangan. Setelah itu mereka kembali membawakan dua lagu sebelum benar-benar mengakhiri penampilan malam itu.

Sungguh malam yang spektakuler, tak hanya bagi para penggemar 2NE1 tapi mungkin bagi mereka juga, Mizy bahkan sempat berujar bahwa mereka berjanji akan kembali lagi ke Indonesia secepatnya.

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO BERBAGAI SUMBER)

News