Sneakers Mulai Mendunia



  • Tahun 2008, Adidas berkolaborasi dengan desainer London bergaya quirky, Jeremy Scott. Rancangan sneakers yang dilengkapi dengan sayap berukuran maksimal dan kepala boneka beruang di atas tali langsung menarik perhatian dan digilai oleh musisi hip hop serta pecinta mode dunia, hingga hari ini.

    Brand asal Jerman, Puma, juga memiliki lini bernama Puma Black Label yang bekerja sama dengan tiga bad boy dalam dunia mode, yaitu Hussein Chalayan, Alexander McQueen, dan Mihara Yasuhiro. Ketiganya memang sering membuat sepatu olahraga yang dirancang sesuai karakter rumah mode masing-masing sehingga tetap kelihatan gaya, bahkan saat dipadukan dengan sport apparel.

    Label Nike pun tak mau ketinggalan ikut ambil bagian. Tahun ini, Nike mengumumkan kerja samanya dengan perancang rumah mode Givenchy, Riccardo Tisci, untuk membuat rangkaian sepatu khusus. Koleksi yang akan tersedia di bulan ini meliputi empat macam sneakers khas Tisci dengan palet warna kuning dan biru. Tisci dikabarkan akan melansir sepatu olahraga pendek, hi-tops, hingga sepatu menyerupai sepatu bot setinggi lutut.



     

    (TEKS: FLORA TANATO / FOTO: DOK. HER WORLD)

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below