5 Dosa Besar Saat Kencan



  •  Penulis Margaux Baulch Klein dari situs SheKnows.com mengungkapkan lima kesalahan saat berkencan yang terkadang tak Anda sadari. Jangan sampai si dia lepas dari genggaman hanya karena Anda salah mengambil langkah.

     

    Terburu-buru ingin bercinta

    Ingatlah, jika Anda sudah bercinta sebelum teman kencan benar-benar mengenal Anda luar dalam, efeknya ia akan men-downgrade status Anda dari teman kencan menjadi "teman tidur".

     

    Terlalu cepat terbuka

    Baru kencan pertama Anda sudah bercerita tiga jam non stop tentang trauma masa kecil Anda karena perceraian orang tua. Anda tidak ingin membuatnya takut karena sikap melankolis Anda, kan?

     

    Menghubunginya setiap lima menit sekali

    Tenang, ia tak akan ke mana-mana jadi tak perlu menelepon atau mengiriminya pesan setiap saat hanya karena Anda selalu ingin mendengar suaranya. Laki-laki selalu lebih menikmati peran sebagai the chaser daripada the chasee. Jadi jika Anda kelewat sering menghubunginya, efeknya ia jadi tak semangat untuk merebut hati Anda.

     

    Stalking him

    Sahabat terbaik perempuan memang aplikasi Find my iPhone. Sudah saatnya menghapus aplikasi ini. Percayalah, kepercayaan adalah kunci dasar keberhasilan hubungan.

     

    Berharap sikapnya berubah

    Setiap lelaki maupun perempuan dewasa pasti akan lebih sulit untuk mengubah sikap dan kepribadian, tentunya karena sudah mempunyai sikap sendiri. Jadi jangan pernah berharap Anda bisa mengubah sikapnya yang tidak Anda sukai, apalagi di kencan-kencan awal. Ganti pasangan sepertinya lebih mudah daripada berusaha mengganti sikapnya.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles