Spring Bloom





  • Ciptakan gaya romantis di hari pernikahan melalui semarak nuansa musim semi dengan eksperimen warna hangat pada pulasan bibir yang menyegarkan seluruh rona wajah Anda.

    Selain membuat bentuk bibir jadi lebih penuh, wajah pun tampak lebih segar dengan pilihan lipstik berwarna merah muda menyala. Andalkan warna riasan mata yang lembut dan tidak bersaing dengan pulasan bibir Anda. Coba aplikasikan eyeshadow dramatis dengan warna taupe dan sapuan eyeliner yang tampak natural.




    Sapuan lipstik glossy bernuansa ungu gelap merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan tampilan mewah. Untuk terlihat lebih berkilau di malam hari, setelah memulaskan lipstik, Anda bisa menambahkan sapuan lip gloss berwarna senada.

     




    Harmonisasi gradasi dua warna lipstik bisa menciptakan efek riasan yang tidak biasa. Untuk hari yang istimewa, coba pulaskan warna merah mulai dari bagian tengah pada bibir atas lalu lanjutkan dengan menggambar pinggir bibir bawah. Selanjutnya, isi bibir bagian tengah dengan pulasan warna oranye. Hasilnya adalah tampilan menawan yang tetap tampak klasik.

     

    (TEKS & PENGARAH GAYA: TIKA FIRLIANA / ASISTEN PENGARAH GAYA: ARIFA MALIK / FOTO: GLENN PRASETYA / TATA RIAS HUSEIN YUNIOR (081383033888) / TATA RAMBUT: ARNOLD (08161442998) / MODEL: ALEXANDRA - 21MM / BUSANA: JEFFRY TAN)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below