Lezatnya Hidangan Laut ala Louisiana



  • Bagi para pencinta makanan laut, Anda wajib menambahkan restoran The Holy Crab dalam daftar Anda! Berada tepat di pusat kota, Anda bisa langsung menikmati berbagai varian laut yang segar dan tentunya lezat. Keistimewaan The Holy Crab terletak pada variasi seafood yang disajikan, bumbu spesial hasil racikan sendiri, serta cara makan yang unik. Menurut Executive Chef sekaligus pemilik The Holy Crab, Albert Wijaya, perpaduan hidangan laut kelas dunia yang dimasak dengan standar dan metode khas Louisiana, ditambah suasana nyaman serta unik, menjadi kekuatan The Holy Crab dalam meningkatkan pengalaman bersantap hidangan laut di sini. Dengan harga yang cukup terjangkau, setiap menu ini dapat dinikmati oleh semua keluarga.

    Bersantap di The Holy Crab merupakan sebuah pengalaman yang unik dan menyenangkan. Hidangan yang dipesan, disajikan di dalam sebuah kantong plastik bening tanpa piring dengan bumbu saus spesial rahasia pilihan yang melimpah ruah. Dengan meja kayu dan suasana yang hangat, hidangan disajikan dengan alat bantu pembuka cangkang kepiting (shellfish cracker shell opener), yang akan membuat pelanggan merasakan pengalaman baru saat menyantap hidangan kepiting yang segar dan menggiurkan tanpa perlu menggunakan sendok atau garpu.

    Menu andalan yang wajib Anda coba diantaranya dungeness crab, king crab legs, snow crab legs, dan lobster. Ada juga blue crab, mud crab, shrimps, dan clams yang dilengkapi dengan sosis, jagung manis, ubi goreng, nasi putih, dan kentang goreng bumbu Cajun. Varian menu lain yang tak kalah menarik adalah fish & chips crispy fish fingers, deep fried calamari, crispy chicken strips, deep fried chicken wings, dan onion rings. Untuk menu minuman, The Holy Crab menyediakan suguhan spesial berupa frosted beer segar, dimana bir yang dipesan akan disimpan pada suhu dingin sehingga menjadi beku saat dihidangkan pada para pelanggan.



    Restoran dua lantai ini memiliki kapasitas 130 kursi dengan sentuhan interior yang memadukan Southern Hospitality ala Louisiana bernuansa nautical yang tentunya dapat menambah selera makan Anda.

    Jam buka:

    Senin - Jumat: pk 17.00 - pk 22.00

    Sabtu - Minggu: pk 12.00 - pk 23.00

    Alamat:

    Jl. Gunawarman No. 55

    (021 - 29236155)

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. THE HOLY CRAB)



    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Hidangan ala Dapur Italia

Hidangan ala Dapur Italia

oleh Dian Sarwono

Lezatnya Daging Domba Lokal

Lezatnya Daging Domba Lokal

oleh Andhini Puteri Lestari

Lezatnya Autentik Italia di Asia Afrika

Lezatnya Autentik Italia di Asia Afrika

oleh Andhini Puteri Lestari

Lezatnya Makanan Indonesia di Soulfood

Lezatnya Makanan Indonesia di Soulfood

oleh Kiki Riama Priskila

Advertisement - Continue Reading Below