Brides

5 Alternatif Pesta Bachelorette

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-03-13 09:21:55 5 Alternatif Pesta Bachelorette

Treasure Hunt

How fun would it be jika Anda merencanakan sebuah treasure hunt di rumah, lengkap dengan petunjuk dan petanya! Hadiahnya bisa berupa botol sampanye yang fancy sampai gift voucher untuk perawatan pijat di spa.

Pampering Time

Ada alasan sendiri mengapa aktivitas yang satu ini tak pernah gagal untuk menyenangkan (dan menenangkan) bride-to-be. Pilih paket full spa yang menawarkan perawatan lengkap, mulai dari pijat, mud wrap, sampai manicure-pedicure.

Afternoon Tea Special

Jika calon pengantin termasuk pribadi yang ladylike, pasti akan menghargai diadakannya semacam tea party bergaya era Victoria, lengkap dengan hiasan girly dan camilan seperti finger sandwich, scone, atau kue kecil lainnya. Anda bisa menyulap ruang tamu menyerupai tearoom di Inggris abad 18, atau bisa mengadakan high tea di hotel.

Where the Wild Things Are

Rencanakan aktivitas outdoor penuh tantangan bagi calon pengantin yang berjiwa petualang, seperti hiking, canoeing, atau bahkan yang lebih "simpel" seperti camping. Pastikan untuk merencanakan aktivitas ini jauh-jauh hari.

It's in the Stars

Kedengarannya silly, tapi mengapa tak adakan sesi pembacaan kartu tarot dengan bantuan astrolog? Dijamin, pasti teman Anda yang paling skeptic sekalipun akan mengakui bahwa ia ingin tahu sedikit tentang masa depannya.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Brides