Profile: Irwan Riady



  • Latar belakang Anda terjun ke dunia tata rias?

    Sejak kecil saya memang hobi melukis. Foto pernikahan orang tua saya yang berwarna hitam-putih pernah saya warnai agar riasannya terlihat cantik. Ketika duduk di bangku sekolah, saya mulai menekuni dunia tata rias dan terjun langsung menjadi penata rias pada awal tahun '90-an.

     



    Pernah sekolah atau kursus tata rias?

    Ketika lulus dari bangku sekolah, saya pernah mengikuti kursus tata rias di Rudy Hadisuwarno Academy. Lalu ketika melanjutkan pendidikan ke Prancis, saya juga mengambil kelas di berbagai institusi kecantikan di Paris.

     

    Paket yang tersedia untuk calon pengantin?

    Mulai dari tes make-up, pre-wedding, akad nikah, resepsi, touch-up, dan make-up untuk orang tua mempelai. Untuk hair styling, saya bekerja sama dengan beberapa penata rambut terkemuka, baik yang modern maupun tradisional.

     

    Ciri khas dari riasan Anda?

    Saya lebih senang menyesuaikan riasan dengan fitur wajah calon pengantin. Biasanya ciri khas saya terlihat dari riasan di bagian alis dan mata yang memadukan beragam jenis bulu mata sehingga terlihat lebih hidup.

     

    Make-up & hair do paling berkesan?

    Tata rias untuk video klip Dewa 19 berjudul Kuldesak. Pada saat itu saya memenangkan MTV Indonesia Awards di kategori tata rias video klip terbaik.

    Tel.     : 08158865808

    E-mail: [email protected]

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. IRWAN RIADY)


    Irwan Riady


    0

    Irwan Riady


    0

    Irwan Riady


    0

    Irwan Riady


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below