Food & travel

Nikmatnya Jamuan Peranakan Padang

By : Andhini Puteri Lestari - 2014-03-10 08:44:57 Nikmatnya Jamuan Peranakan Padang

Di tengah maraknya restoran bergaya Barat, Saraso hadir untuk melestarikan dan meningkatkan keindahan budaya Padang dengan mempersembahkan beragam menu Peranakan Padang dengan cita rasa yang sudah disesuaikan dengan selera penduduk. Menu Peranakan Padang terasa lebih berbeda dibandingkan menu Padang lainnya karena resep masakan turun-temurun yang sudah kental dengan citarasa Tionghoa - Padang.

Saraso menyajikan perpaduan seimbang antara pilihan menu pembuka, utama, penutup, minuman segar, jus paduan buah sayur sehat, serta kenyamanan dan kecantikan interior restoran. Paket menu unggulan terdiri dari nasi, pilihan masakan ayam, daging rendang, dendeng, atau hidangan laut. Pastikan Anda mencicipi menu wajib seperti ayam pop, ayam bakar, dan rendang yang lezat. Lembutnya daging bercampur dalam balutan bumbu kaya rasa dijamin akan menambah selera makan Anda. Selain itu, Saraso juga menyediakan konsep minuman jus buah segar untuk menangkal kolesterol, darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, dan masalah pencernaan. Rekomendasi kami: Green Elixir dan Stamina Booster.

Mengusung konsep affordable luxury, Saraso pun menyediakan interior restoran yang nyaman serta modern, tapi tetap tak kehilangan suasana tradisional dari kota Padang. Dengan kapasitas 98 pengunjung, Saraso menyediakan 1 ruangan semi-private untuk 10 kursi, serta 88 kursi pengunjung umum.

Jam buka: pk. 09.00 - pk. 22.00

Price range: Rp8.000 - Rp140.000

 

Alamat:

Citywalk Mall Sudirman

1st floor unit 17/18

021 - 25558783

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. SARASO)

Food & travel