Pembukaan Visuu Gallery



  • Vicky Supit bukanlah nama asing di kalangan pencinta fashion. Ia berhasil memperluas kariernya di bidang fashion melalui pembukaan butik perdananya, Visuu Gallery. Terinspirasi oleh Martha Stewart, Vicky ingin menyediakan tidak hanya lini busana, tetapi juga koleksi sepatu, aksesori dan home décor. Lengkap dengan cafe dan flower boutique, gallery ini dapat menjadi one stop untuk belanja.

    Vicky memulai usaha di bidang fashion sejak tahun 2012. Berawal dari passion-nya di dunia desain, Ia membuat baju untuk diri sendiri dan teman-temannya. Melihat baju pesanan yang selalu laku, Vicky mulai berpikir untuk membuka butik sendiri yang tak kalah dengan perancang luar dengan harga terjangkau.



    Dengan gaya elegant chic dan edgy, koleksi Visuu dirancang untuk perempuan aktif yang percaya diri dan fashionable. Meskipun desain bernuansa kosmopolitan dan moderen dengan potongan clean cut, dan slim fit, Vicky selalu memastikan untuk menggunakan kain tradisional terutama kain tenun di tiap koleksinya. Untuk mencitrakan kekayaan seni Indonesia, Vicky juga turut memberikan tempat untuk beberapa brand lokal di butiknya, dari custom jewellery hingga sepatu.

     

    (OLEH: HILDA NATHALIA RAINA / FOTO: DOK.HERWORLD)



    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below