Muslim Fashion Trend 2014



  • Dalam rangka memperkenalkan kolaborasi Sophie Paris dengan Ria Miranda, pada 19 Februari 2014 lalu, Sophie Paris menyelenggarakan acara talk show bertajuk "Muslim Fashion Trend 2014". Bertempat di The Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta, acara ini menghadirkan pembicara Soemah Gorecki, yang tak lain adalah Fashion and Beauty Advisor Sophie  Paris, serta Ria Miranda dan Jenahara, perancang busana Muslim yang juga pendiri Hijabers Community. Pada talk show ini  Sophie Paris dan Ria Miranda juga  mempersembahkan fashion show yang menampilkan delapan koleksi "Shabby Chic for Sophie", serta demo gaya hijab oleh Jenahara. 

    Koleksi "Shabby Chic for Sophie" merupakan koleksi busana Muslim ready to wear yang didesain dengan sentuhan warna-warna pastel berkonsep modern, chic, dan feminin. Terdiri dari berbagai item Busana muslim seperti gaun maxi dengan material sifon-silk, blouse dengan corak floral, outer bermotif, rok detail kerut, atasan ruffle, dan celana berpotongan palazzo dan slim cut, serta tas dengan model tote bag

    Berbeda dengan Ria Miranda, Jenahara yang juga berkolaborasi dengan Sophie Paris untuk katalog selanjutnya memiliki desain dengan ciri khasnya sendiri. Terinspirasi dari cerita Alice in Wonderland, kreasinya menampilkan warna-warna yang tegas dan didominasi warna putih, hitam, dan abu-abu. Semuanya berpotongan edgy dan unik, namun tetap bisa dipakai sehari-hari. Kolaborasi dengan Jenahara ini akan diluncurkan pertengahan tahun 2014.



     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. SOPHIE PARIS)


    Ria Miranda dan Jenahara


    0

    Tlakshow Bersama Soemah Gorecki


    0

    Fashion Show Koleksi Shabby Chic


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below