Tampilan Baru Butik Louis Vuitton Plaza Senayan



  • Louis Vuitton membuka resmi butik dengan tampilan baru di Plaza Senayan yang menawarkan suasana berbeda dari sebelumnya. Butik baru ini hadir dengan tema art of travel by Louis Vuitton, dimana pengunjung akan dibawa ke dalam sebuah perjalanan sejarah yang terinspirasi dari warisan Louis Vuitton untuk menghadirkan atmosfir keakraban dalam sebuah rumah yang elegan dengan menampilkan detail yang spesifik.

    Ketika memasuki butik, Anda akan melihat koleksi terbaru untuk para perempuan seperti Capucines dan tas Lockit dengan beragam warna yang begitu menggoda. Ada juga penggunaan screens dengan motif custom yang diinterpretasikan dalam bentuk bunga monogram yang klasik sehingga menghadirkan kesan feminin dan sempurna. Warna gelap digunakan untuk area lelaki untuk menghadirkan kesan elegan gentleman's club sehingga menambah kenyaman untuk pasangan Anda saat berbelanja.

    Jangan lupa untuk melirik tas perempuan andalan seperti Dora, Alma Malletage dan tas ikonik Petite Malle dari Nicholas Ghesquiere yang menjadi highlight butik Louis Vuitton ini.






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below