Sex & relationship

Tip Memasuki Online Dating

By : Dian Sarwono - 2014-12-23 04:07:50 Tip Memasuki Online Dating

Anda tahu kalau di Indonesia sudah banyak situs atau aplikasi smartphone pencari jodoh yang aman dan kredibel, yang saat ini sedang ramai dipakai oleh kaum lajang metropolitan? Coba eksplor situs-situs ini. Pilih dua atau tiga laki-laki yang menurut Anda menarik, kemudian ajak ia chatting secara intens setiap hari untuk menyelidiki apakah a) fotonya asli, b) dia seorang gentleman yang tidak hanya mencari seks semata, dan c) ia punya perkerjaan mapan.

Di zaman dengan teknologi secanggih sekarang, sangat mudah kok untuk mencari tahu latar belakang seorang, Anda bisa membaca akun Twitter-nya, Facebook, bahkan kalau memang niat, Anda bahkan bisa menghubungi kantornya untuk bertanya langsung pada bosnya (yang ini sedikit creepy).

Kalau Anda sudah menetapkan pilihan, tentukan tanggal untuk bertemu. Nikmati setiap percakapan basa-basi yang kerap terjadi di kencan pertama, laugh and filrt a little, tak perlu terlalu khawatir tentang apa yang akan terjadi setelahnya karena, you have nothing to lose. 

 

(TEKS: PUTRI SILALAHI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship