Sehat Ala Miranda Kerr



    • Yoga dan meditasi

    Kerr mempraktekkan yoga, meditasi, dan berdoa setiap hari. "Bahkan jika saya hanya punya waktu 10 menit untuk melakukan beberapa sun salutations dalam sehari, hal tersebut membantu saya untuk mengembalikan energi dan menjaga keseimbangan tubuh," kata Kerr. "Hatha yoga memiliki banyak pose restoratif, seperti inversi, yang banyak membantu Anda untuk mencegah jet lag atau rasa lelah setelah bepergian dengan pesawat. Sementara Kundalini banyak bermanfaat bagi Anda yang ingin menjadi lebih energetic dalam waktu singkat."

    • Olahraga secara reguler

    "Saya senang berolahraga setiap hari, tapi saya selalu mencampurkan beberapa jenis olahraga," paparnya. "Kadang-kadang saya akan pergi untuk jalan-jalan atau lari, atau melakukan latihan ketahanan atau Pilates. Bahkan, tak jarang saya akan menyalakan musik kencang-kencang dan membiarkan Flynn, anak saya, aktif lari sana-sini sementara saya melakukan posisi plank selama 10 menit."

    • Memperhatikan make-up

    Kerr senang hal-hal sederhana dan memilih untuk menggunakan tinted moisturizer dari lini kosmetiknya, Kora Organics, dan beberapa produk dari RMS yang meliputi maskara, luminiser, dan lipstik Lip2cheek.



    • Memperhatikan nutrisi

    Kerr kebanyakan mengonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, daging, dan superfood padat nutrisi seperti acai dan maca powder. Tapi bukan berarti lantas ia menghindari guilty pleasure seperti pavlova buatan neneknya, tapi dalam kehidupan sehari-hari ia mengindari konsumsi gula dan tepung terigu yang berlebihan.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below