Pentingnya Percaya Diri Dalam Hubungan



  • Merasa semua mata menatap kagum pada pasangan? Merasa semua perempuan berusaha mendekatinya? Atau merasa Anda tak cukup baik untuk mendampinginya? Jika menjawab “ya” pada semua pertanyaan ini, maka Anda positif merasa insecure dalam hubungan. Kami punya cara membuat Anda tetap merasa secure meski si dia lelaki paling populer sejagat raya.

    Percaya diri

    Anda yang ia pilih, jadi jangan merasa kurang PD. Dari sekian banyak perempuan yang menurut Anda lebih sempurna, ia hanya menjalin komitmen dengan Anda. Ini berarti di matanya Andalah yang terbaik.

    Percaya Padanya

    Hilangkan segala pikiran negatif yang bisa membuat trust issue bermasalah. Saat pikiran-pikiran menyebalkan itu muncul, hapuskan ketakutan itu dan sadari bahwa pikiran ini bisa membuatnya menjauh dari Anda.

    Bicarakan berdua

    Ungkapan isi hati Anda padanya, termasuk betapa Anda mencintainya namun kerap merasa insecure karena satu dan lain hal. Terbukalah dan katakan apa yang Anda inginkan dan katakan apa yang Anda inginkan dan seperti apa perilakunya yang Anda harapkan. Jika ia mencintai Anda, ia tak akan marah dan dengan sabar memberi pengertian.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles