Brides

Rekomendasi Klinik Kecantikan Sebelum Pernikahan

By : Nabila - 2014-12-18 10:49:48 Rekomendasi Klinik Kecantikan Sebelum Pernikahan

Senyum memikat

Ada baiknya untuk memperhatikan kondisi gigi Anda agar senyum semakin memikat di hari bahagia. Di Ultimo Tersedia berbagai macam perawatan untuk menyempurnakan senyum Anda mulai dari scaling, polishing, bleaching, orthodontic treatment, hingga pemasangan venneryang merupakan pemasangan lapisan tipis pada gigi Anda yang berguna untuk melindungi dan memperbaiki bentuk gigi sehingga terlihat sempurna.

Dimana? ULTIMO AESTHETIC & DENTAL CARE

Plaza Asia Lt. 18

Jl. Jend. Sudirman Kav. 59

Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Tel. 021 – 5140 1120

 

Wajah bercahaya

Persiapkan kulit Anda dengan melakukan perawatan PRP (Platelets Rich Plasma). Dengan mencampurkan sel darah pasien dan serum yang diproses dan diaplikasikan pada bagian wajah yang efektif untuk membantu peremajaan kulit dan rambut.

Dimana? CLINIQUE SUISSE

Wisma KEIAI Lt. 6

Jl. Jend. Sudirman Kav. 3

Jakarta Selatan

Tel. 021 – 5790  5890

 

Kulit kencang

Jika Anda ingin menyempurnakan tampilan wajah, Thread Face Lift dapat menjadi opsi yang tepat. Dengan memasukan benang ke bawah kulit yang kendur efektif mengencangkan kulit Anda. Tak perlu takut akan benang yang digunakan, karena benang ini dapat terserap oleh tubuh dan paastinya aman bagi kesehatan. Selain itu, prosedur ini tak hanya dapat dilakukan pada bagian wajah dan leher saja, akan tetapi dapat juga efektif pada bagian lengan, perut, dan bagian tubuih manapun yang ingin Anda kencangkan.

Dimana? Miracle Aesthetic Clinic

Jl. Kemang Raya No. 19 A.

Jakarta Selatan

Telp. 021 – 7191 010

 

Tubuh ideal

Untuk mendapatkan hasil yang cepat, selain dengan berolahraga dibutuhkan juga perawatan yang dapat membantu menurunkan bobot tubuh. Lipo Thread Acupunture Theraphy merupakan kombinasi dari metode akupuntur danstem cell theraphy yang dikombinasikan bersama sehingga efektif menurunkan berat badan, mengencangkan kulit, dan menghilangkan selulit pada tubuh Anda.

Dimana? Nano Philosophy

Grand Indonesia Shopping Mall Lt. UG

Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat

Tel. 021 2358 1101

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER)

Brides