Musikal Baru Slank "Jakarta Pagi Ini"



  • MSP Entertaintment yang dikenal atas pagelaran Drama Sinema bertema wayang yang memadukan aksi panggung, film, dan musik orkestrasi akan menggebrak panggung hiburan Indonesia dengan menghadirkan Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical pada tanggal 18-20 Desember mendatang di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta.

    Jakarta Pagi Ini adalah drama musikal yang sangat beda dari apa yang biasa digarap MSP Entertaintment sebelumnya, dimana kali ini akan mengemukakan sebuah kisah fiksi keadaan sosial di Indonesia, yang terinspirasi lirik-lirik lagu Slank, dan tidak lagi menggunakan tema pewayangan.

    Slank sendiri menyambut inisiatif pembuatan prtunjukan Drama Sienma dengan mengangkat tema lagu-lagu mereka dengan penuh antusias, "Sebuah ide brilian yang spektakuler!" ungkap Bimbim mewakili Slank. bahkan mereka tidak hanya akan tampil untuk membawakan lagu mereka, namun juga turut mengambil peran akting.



    Jakarta Pagi ini sendiri menceritakan kisah Jinna (diperankan Aimee Saras), seorang fotografer cantik yang kemudian menjadi rebutan antara Adam (Maruli Tampubolon), seorang reporter politik senior dan kolega Jinna di kantor, dan Arga (Ariyo wahab) seorang politisi reformasi yang baru saja dilantik menjadi Ketua DPR.

    Dengan latar belakang lagu-lagu Slank yang sudah sangat dikenal, ketiga karakter ini berusaha merealisasikan keinginannya masing-masing, tentunya dengan elemen kejutan yang menjadi ciri khas pada setiap pagelaran MSPEntertainment. Pemesanan dan pembelian tiket Jakarta Pagi Ini dapat dilakukan melalui website www.DramaSinema.com seharga mulai Rp450.000-Rp2.000.000.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)