Bersihkan Organ Intim dengan Bahan Alami



  • Hari ini, Sanofi Group Indonesia, perusahaan pelayanan kesehatan terdepan, mengumumkan diluncurkannya Lactacyd White Intimate untuk pasar Indonesia. Produk ini merupakan pembersih kewanitaan yang terbuat dari bahan alami dengan manfaat lebih dari sekadar membersihkan tetapi juga dapat mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan. Produk ini terbuat dari bahan alami ekstrak susu (Lactoserum dan Lactic Acid), Actipone-B dari bengkuang, dan Algowhite dari alga laut. Lactacyd White Intimate mampu membersihkan dan terbukti mencerahkan kulit sekitar area vagina dalam 4 minggu. Produk ini telah teruji secara dermatologi, dapat digunakan setiap hari. Berdasarkan uji coba produk yang dilakukan Sanofi Group Indonesia bersama Synovate-Ipsos pada September-Oktober 2011 terhadap 200 wanita Asia, Lactacyd White Intimate  terbukti efektif mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan. Sebanyak 67% wanita mengakui area V tampak lebih cerah hanya dalam 4 minggu penggunaan. Lactacyd White Intimate telah tersedia di pasar Asia seperti Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Vietnam serta diterima dengan baik oleh konsumen. Dapatkan Lactacyd White Intimate mulai Desember 2014 di gerai-gerai ritel, toko kosmetik dan apotek terdekat terdekat.

    Dengan kualitas yang teruji secara klinis dan didukung berbagai aktifitas pemasaran dan penjualan, kami percaya Lactacyd White Intimate dapat memenuhi kebutuhan wanita modern yang selalui ingin tampil cantik, cerah, dan percaya diri.

     



    Tentang Sanofi

    Sanofi, pemimpin global dalam bidang kesehatan, menemukan, mengembangkan serta mendistribusikan solusi pengobatan yang berfokus pada kebutuhan pasien. Sanofi memiliki kekuatan utama di bidang kesehatan dengan tujuh platform pertumbuhan: solusi diabetes, vaksin untuk manusia, obat-obatan inovatif, produk kesehatan konsumen, pasar negara berkembang, kesehatan hewan dan new Genzyme.  Sanofi terdaftar  di Paris (EURONEXT: SAN) dan di New York (NYSE: SNY).

    Di Indonesia, Sanofi Group Indonesia telah mulai melakukan kegiatannya sejak 50 tahun yang lalu sebagai perusahaan yang berbasis riset dan pengembangan obat-obatan dan vaksin yang inovatif. Sanofi Indonesia memiliki visi untuk menjadi pemimpin dan perusahaan kesehatan idaman, yang berfokus kepada kebutuhan pasien melalui penyediaan produk dan pelayanan yang inovatif, serta mewujudkan misi perusahaan untuk menjadi mitra aktif pemerintah dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia dengan menyediakan obat-obatan dan vaksin yang berkualitas.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: DOK.SANOFI GROUP INDONESIA)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below