Hair & beauty

Perawatan Spa Sesuai Budget

By : Putri Arifa Malik - 2014-12-16 04:29:32 Perawatan Spa Sesuai Budget

Spend: Rp 450.000,++

Kesibukan di kota besar yang seolah tiada henti terkadang membuat tubuh terasa begitu lelah. Apalagi bagi perempuan karir yang setiap harinya mengenakan sepatu hak tinggi, seringkali bagian kaki merasa tidak nyaman bahkan nyeri. Salah satu solusinya, Anda dapat mengunjungi sebuah gerai refleksi, Sanctum Reflexology by Kenko yang berada di pusat kota Jakarta. Di gerai ini, Anda akan merasakan pijatan yang mampu mengurangi rasa sakit pada kaki melalui perawatan High Heels Healing selama 40 menit. Jika Anda ingin mengurangi ketegangan di seluruh tubuh, coba juga full body massage selama dua jam. Akhiri ritual relaksasi singkat Anda dengan pijat wajah yang mampu melancarkan peredaran darah hingga kulit terlihat lebih bersinar.

Sanctum Reflexology by Kenko, Plaza Senayan Lt. Courtyard,Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat. Tel. (021) 5725145

 

Spend: Rp 459.000,++

Sebuah gerai spa yang terletak di area jantung kota Bandung, The Lammar's Day Spa & Family Reflexology memiliki berbagai ritual kecantikan dan kesehatan yang patut dicoba. Saat bersantai dengan keluarga maupun seorang diri, perawatan di gerai spa ini mampu memenuhi segala kebutuhan tubuh dan pikiran Anda akan relaksasi. Awali pengalaman relaksasi Anda dengan mencoba Lammar Signature Massage yang merupakan perpaduan antara teknik akupunktur dan peregangan tubuh. Setelah selesai menikmati pijat tubuh, lanjutkan perawatan dengan eksfoliasi kulit tubuh agar kembali terlihat cerah. Akhiri ritual cantik Anda dengam menggunakan masker wajah yang diracik khusus untuk mengembalikan rona segarnya.

The Lammar's Day Spa & Family Reflexology, Jl. Setiabudi No. 6A, Cipaku, Bandung. Tel. (022) 2004888/89

 

Spend: Rp 700.000,++

Bernafaskan tradisi pulau dewata, Sundari Day Spa menjadi sebuah gerai dengan berbagai perawatan kecantikan yang juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Mengutamakan keseimbangan tubuh dan pikiran, deretan teknik pijat untuk relaksasi dan kesegaran tubuh dapat Anda pilih. Paket perawatan Sundari Amrita Ritual selama 150 menit menggunakan bahan alami mampu memberikan manfaat lebih pada tubuh. Diawali dengan body cleansing dengan tanaman lidah buaya organik, ritual ini dilanjutkan oleh eksfoliasi tubuh menggunakan slim and trim body scrub. Setelah sel kulit mati dan kotoran terangkat, perawatan masker tubuh pun ikut dilakukan untuk membantu mempercantik kulit. Ritual ini akan diakhiri dengan pijatan lymph-drainage menggunakan minyak anti selulityang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja sistem imun tubuh sekaligus mencegah timbulnya selulit.

Sundari Day Spa Jl. Petitenget. Seminyak, Bali. Tel. (0361) 735073

 

Spend: Rp 990.000,++

Dalam ilmu tradisional Cina, kata 'chi' atau 'qi' diartikan sebagai energi yang mengalir dalam tubuh manusia. Energi tersebut memiliki peranana penting dalam menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh serta pikiran seseorang. Berangkat dari pemahaman tersebut, Chi, The Spa at Shangri-La Hotel Jakarta menyediakan berbagai perawatan holistik mulai dari pijat tubuh hingga ritual mandi yang menenangkan. Suasana ruang perawatan yang didesain senyaman mungkin membuat gerai spa ini semakin digemari sebagai destinasai relaksasi sejenak. Perjalanan relaksasi Anda akan terasa semakin lengkap dengan paket perawatan Chi Retreat menggunakan teknik pijat khas bali dan lulur jawa.

Chi, The Spa at Shangri-La Hotel Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav. 01, Jakarta Pusat, Tel. (021) 29399612

 

Spend: Rp 1.300.000,++

Bukan sekedar gerai spa biasa, The Bimasena Spa menawarkan sebuah private spa suite yang dapat digunakan selama setengah atau satu hari penuh. Setiap private spa suite dilengkapi dengan fasilitas sauna, steam bath dan whirpool pribadi. Tak hanya itu, pemandangan hijau berupa taman bunga mini dan kolam renang ikut melengkapi keindahan ruangan ini. Saat sedang menikmati ruangan pribadi ini, cobalah sebuah teknik pijat tubuh bernama Ayus Lomi. Dilakukan oleh dua orang terapis, teknik ini memadukan pijat tradisional India yang disebut Ayurveda dan hawaiian massage yang dikenal dengan sebutan Lomi Lomi Nui. Setelah itu, lanjutkan pengalaman relaksasi Anda dengan mandi lulur selama 75 menit yang menggunakan rempah-rempah khas pulau Jawa sebagai bahan utamanya. Setelah proses eksfoliasi selesai, akhiri perawatan kecantikan dengan ritual mandi susu dan pilihan steam atau sauna.

The Bimasena Spa at The Dharmawangsa Hotel, Jl. Dharmawangsa Raya No. 39, Jakarta Selatan, Tel. (021) 7258668

 

Spend: Rp 1.550.000,++

Berlokasi di area hijau sungai Ayung Ubud, Mango Tree Spa by L'Occitane memiliki dekorasi yang begitu unik. Enam ruang perawatan eksklusif masing-masing memiliki desain yang disesuaikan dengan karakteristik perawatan yang diberikan. Salah satunya terletak di atas pohon, dengan panorama alam sekitar yang begitu indah, menawarkan pengalaman relaksasi khas desa Ubud. Sebelum melakukan perawatan, Anda akan disambut dengan footbath menggunakan Aromachologie Effervescent Sugar Cubes dari L'Occitane. Setelah itu, Anda dapat menikmati pijat tubuh khas Swedia yang berpadu dengan chinese acupressure points dan sentuhan khas Bali. Perpaduan tiga teknik pijat ini mampu membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks dan segar dalam seketika. Tak ketinggalan, facial dengan produk pilihan dari L'Occitane selama 75 menit akan mengembalikan kesegaran kulit wajah dan menjaga rona alaminya.

Mango Tree Spa by L'Occitane, Kupu-kupu Barong Villas and Tree Spa, Kedewatan, Ubud, Bali. Tel. (0361) 975478

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty