Sex & relationship

Cara Unik Pasangan Nyatakan Cinta

By : Anggita Dwinda - 2014-12-16 04:29:55 Cara Unik Pasangan Nyatakan Cinta

  • Meletakkan kembali tempat duduk toilet

Semua orang juga tahu, kaum lelaki tak akan peduli dengan letak tempat duduk toilet - baik dalam keadaan terangkat atau dalam sudut 45 derajat - tapi lelaki tahu bahwa perempuan amat peduli dengan hal tersebut. Ladies, you know what I'm talking about, right? Bagi laki-laki, bila ia sudah mengetahui hal tersebut tentang pasangannya dan melakukan hal sesuai dengan keinginannya, itu sudah merupakan suatu pernyataan berarti.

  •  Menunda orgasmenya untuk Anda

Fakta bahwa ia akan menunda sesuatu yang terasa amat, sangat, nikmat bagi dirinya yang terjadi sebelum Anda bahkan masih merasa "di awang-awang" adalah tanda bahwa perasaan dan kepuasan Anda adalah yang paling utama. Jika itu bukan cinta, apa lagi?

  • Menonton serial TV favorit Anda

Come on, ia akan rela menemani Anda menonton satu season dari serial favorit Anda yang tak ia suka, seperti Sex and the City atau Glee. Malah, siapa tahu, ia akan menyukainya...

  • Mengenakan baju hadiah dari Anda

Tak banyak lelaki yang bangun di pagi hari dan berpikir, "OK, saya akan bergaya preppy hari ini." tapi karena Anda telah membelikan kaos V-neck atau sweater warna merah muda tersebut untuknya, maka ia akan mengenakannya tanpa menggerutu. Well, that's love, apalagi kalau ia lebih memilih untuk mengenakan jeans belel dan kaos yang kesannya sudah dipakai selama berhari-hari.

  • Memegang tangan Anda

Just in case Anda masih belum menyadarinya, lelaki adalah makhluk fisik. Mereka mengekspresikan napsu dan kebutuhan akan kedekatan fisik dengan tactile expression. Tapi jika mereka mulai menunjukkan affection seperti menggenggam tangan Anda, melingkarkan tangan di pinggang Anda, atau menyingkirkan helai rambut dari wajah Anda saat kedua tangan Anda sibuk, dan lain sebagainya, hal itu merupakan unrecognized way bagi lelaki untuk menunjukkan perasaan mereka.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship