Santapan Agar Rambut Kian Sehat





  • Kandungan Omega-3 fatty acid yang terdapat pada ikan ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit kepala. Tak hanya itu, ia juga kaya akan potasium yang mampu mencegah kerontokan rambut.




    Kaya akan antioksidan, santapan laut ini juga memiliki kandungan zat besi yang menjadikan akar rambut lebih sehat sekaligus memperlancar sirkulasi peredaran darah di kulit kepala.

     




    Sayuran hijau tentunya memiliki kandungan vitamin A dan C yang sangat tinggi. Kedua vitamin ini sangat baik untuk menutrisi helai rambut serta membantu mempercepat regenerasi sel-sel rambut dan kulit kepala. Tak ketinggalan, ia juga dapat memperindah warna alami rambut Anda sehingga tidak terlihat kusam.




    Berbagai bahan makanan seperti yogurt dan susu memiliki kandungan protein yang merupakan bahan utama dari partikel rambut. Selain itu, protein juga sangat efektif dalam mencegah kerontokan.




    Mengonsumsi telur adalah salah satu cara untuk menguatkan akar rambut. Kandungan biotin yang terdapat pada telur juga dapat menjadi senjata agar rambut tidak mudah bercabang.

     




    Untuk merangsang pertumbuhan rambut, kandungan zinc pada kacang menjadi solusi yang tepat. Selain itu, ia juga mampu memperbaiki rambut rusak hingga ke ujungnya!

     




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below