Langkah Layer Rambut Sempurna



  • Anda pasti sudah pernah mencoba berbagai gaya potongan layer. Namun, tidak ada salahnya mengenali trik agar mendapatkan tatanan rambut dengan layer yang sesuai.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. HER WORLD)




    Anne Hathaway


    Jika Anda memiliki rambut yang cenderung tipis, terlalu banyak memberikan gaya potongan layer akan membuatnya terlihat semakin tipis. Tambahkan sedikit volume dengan memfokuskan potongan layer di bagian atas kepala seperti tatanan rambut Anne Hathaway berikut ini.



    Eva Mendez


    Untuk rambut tebal, ikuti gaya potongan rambut Eva Mendes. Tatanan rambut long layer akan membantu tekstur rambut lebih ringan tanpa membuatnya terlihat tipis. Rambut keriting bisa terlihat semakin rapi jika potongan layer dimulai dari bawah bahu.



    Emily Blunt


    Potongan layer yang tepat akan semakin memperindah bentuk wajah Anda. Membingkai wajah dengan potongan layer dapat memperkecil dan memperhalus bentuk rahang yang sangat tegas.

    Hindari potongan layer pendek di bagian atas kepala jika wajah berbentuk oval. Mintalah penata rambut Anda untuk menyamakan panjang layer dari bagian atas dan bawah rambut.



    Miranda Kerr


    Untuk membuat wajah bundar tampak lebih tirus, mulailah potongan layer dari bagian atas kepala. Teknik ini akan menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih panjang.



    Jennifer Lawrence


    Agar wajah berbentuk hati terlihat seimbang, pilih potongan layer panjang yang akan membantu membuat tampilan dagu terkesan lebih panjang.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below