Supernova Akhirnya Masuk Layar Lebar



  • Di penghujung akhir tahun 2014, PT. Soraya Intercine Films mempersembahkan kejutan manis dengan mengeluarkan karya terbarunya yakni film SUPERNOVA. Diadaptasi dari novel best seller karya penulis handal Dewi Lestari, PT. Soraya Intercine Films menggandeng Rizal Mantovani sebagai sutradara. Menampilkan deretan aktris dan aktor berbakat yang tak perlu diragukan lagi kemampuan beraktingnya seperti Herjunot Ali, Arifin Putra, Hamish Daud, Fedi Nuril dan Raline Shah. Turut juga meramaikan film ini, model cantik yang tengah bersinar, Paula Verhoeven. Untuk Paula, film ini menjadi film pertamanya dimana ia berperan sebagai sosok yang unik.

    Hal menarik yang juga pasti akan menghibur Anda yakni beberapa lokasi dengan pemandangan menakjubkan yang dijadikan setting tempat pembuatan film ini. Sebut saja Washington, Bali, Jakarta, Medan, Madura, Banyuwangi dan Labuan Bajo. Semua lokasi spektakuler itu dirangkum dalam mata kamera oleh seorang Rizal Mantovani sehingga menghasilkan sajian tayangan yang pasti akan membuat Anda berdecak kagum. 

    Rizal berharap penonton akan mendapatkan kepuasan yang berbeda dari karya-karyanya yang sebelumnya setelah menonton film SUPERNOVA ini. "Setiap kali memfilmkan novel tantangan mediumnya berbeda. Kalau membaca novel, pembacanya punya imajinasi sendiri-sendiri. Tidak mungkin film bisa menggambarkan setiap imajinasi pembacanya. Karena film terbatas dari segi gambar dan durasi.", terangnya. Tapi melihat jam terbang seorang Rizal Mantovani, rasanya kita tak perlu khawatir akan kualitas film garapannya ini. So pembaca setia her world, jangan sampai Anda melewatkan menyaksikan film SUPERNOVA, 11 Desember 2014 hanya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.



     

    (TEKS: MONADISA UTAMI DEWI / FOTO: DOK. HER WORLD)


    supernova


    0

    supernova1


    0

    supernova2


    0

    supernova3


    0

    supernova4


    0

    supernova5


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below